Obat Tradisional Miom Rahim | Pengobatan Miom TANPA OPERASI

Obat Tradisional Miom Rahim TANPA OPERASI kini hadir sebagai kabar gembira bagi anda para wanita yang sedang menderita miom hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur.Penyakit miom adalah salah satu keluhan penyakit yang menyerang wanita yang bisa tumbuh dirahim lebih dari 1 oleh karena itu jangan khawtir atau bingung bagi anda sebelum mencoba khasiat dari Ace maxs.

Pengertian Serta Gejala Penyakit Miom Rahim


Miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang ada dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak ditiap dinding rahim hingga selaput dinding rahim wanita. Miom rata-rata berukuran seperti kacang polong dan anggur.

Berikut gejala umum penyakit miom:

  • Nyeri diperut atau dipinggul
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Seperti adanya penekanan pada panggul
  • Infertilitas atau keguguran
  • Konstipasi (sembelit)
  • terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi ataupun diluar menstruasi
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  • Ada perasaan kenyal dibagian bawah perut dekat rahim.
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor.
  • Penekanan juga dapat terjadi dibagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Obat Tradisional Miom Rahim Tanpa Operasi



Ace Maxs jenis produk herbal minuman alami yang menggunakan bahan hasil alam alami dari ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki banyak manfaat serta kandungan alami terbaik serta telah dilakukan hasil uji coba labratorium oleh para ahli di bidangnya. Bahan-bahan tersebut diolahh dengan menggunakan alat canggih modern sesuai dengan peraturan GMP, sehingga menghasilkan produk minuman herbal berkualitas tinggi dengan kelas premium serta sensasi rasa yang luar biasa. Selain itu, ace maxs telah mendapatkan ijin resmi perdagangan dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan HALAL, sehingga ace maxs aman untuk dikonsumsi.

Berdasarkan hasil dari penelitian menyembutkan jika daun sirsak memiliki kandungan cara menyembuhkan kista dan miomalami dan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins. Kandungan acetogenins ini memiliki manfaat untuk menghambat serta memusnahkan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kista ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Begitu juga dalam kulit buah manggis yang mungkin sudah tidak asing lagi. Kandungan dalam kulit buah manggis terdapat kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Obat Tradisional Miom Rahim paling ampuh dan aman hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Penjelasan kandungan diatas dapat disimpulkan bahwa Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang sangat efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk miom rahim. Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah, cukup kirimkan SMS dengan format seperti dibawah ini:

SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273 
Contoh : 
OHAN, Adinda Sela, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

0 komentar "Obat Tradisional Miom Rahim | Pengobatan Miom TANPA OPERASI", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar