Penanganan Gagal Jantung Kongestif Tanpa Operasi

Penanganan Gagal Jantung Kongestif tanpa tindak operasi yaitu dengan Jianxin Capsule, produk herbal yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang menyerang jantung aman tanpa efek samping.

Penjelasan Gagal Jantung Kongestif 


Penanganan Gagal Jantung Kongestif
Penanganan Gagal Jantung Kongestif 
Kaki dan pergelangan kaki Anda membengkak? Mudah lelah? Hati hati gejala gagal jantung kongestif! Untuk itu kenali terlebih dahulu apa itu gagal jantung kongestif. "Sillent killer" adalah istilah bagi penyakit gagal jantung kongestif yang berarti pembunuh secara diam diam karena mengancam nyawa penderitanya. Gagal jantung kongestif terjadi karena adanya kelainan pada otot jantung yang tidak bisa bekerja secara normal atau kegagalan jantung yang tidak biasa memompa darah yang tubuh butuhkan.

Terdapat gejala yang timbul apabila seseorang menderita gagal jantung kongestif. Pada tahap awal penderita mengalami pembengkakan pada kaki atau pergelangan kaki, mudah lelah meski tidak beraktivitas berat, teradinya kenaikan badan, dan sering merasakan ingin buang air kecil terlebih pada malam hari. Jika sudah dalam tahap yang parah, penderita akan merasakan irama denyut jantung yang tidak teratur, napas yang berbunyi, paru paru terasa sesak dan menyebabkan batuk, mengalami pingsan, tarikan napas yang cepat dan pendek, sesak napas karena paru paru terisi cairan, pingsan, kulit tampak kebiru biruan karena kurangnya oksigen dalam paru paru dan rasa nyeri pada yang menjalar ke bagian tubuh atas. Gejala tersebut juga bisa menandakan adanya serangan jantung.

Bila Anda penderita gagal jantung kongestif, maka akan sangat berisiko tinggi mengalami serangan jantung. Mengerikan bukan? Untuk itu segera lakukan langkah Penanganan Gagal Jantung Kongestif sebelum hal mengerikan menyerang Anda.

Penanganan Gagal Jantung Kongestif Tanpa Operasi


Penanganan Gagal Jantung Kongestif
Price Rp 368.000,- Isi 30 kapsul

Jianxin Capule adalah salah satu produk unggulan dari perusahaan herbal ternama Green World yang diformulasikan sebagai obat yang mampu membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang jantung. Karena sudah banyak yang merasakan khasiat dari Jianxin Capsule, produk herbal ini menjadi obat herbal penyakit jantung paling diminati dan paling laris. Karena Jianxin Capsule terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu root of red-rooted salvia (danshen), radix notoginseng dan ligusticcum wallichi. Komponen tersebut diolah menggunakan mesin berteknologi modern berstandar Internasional dengan pengawasan para ahli. Dari mulai pemilihan bahan pengolahan hingga pengemasan telah melewati berbagai tahapan uji yang sudah terbukti klinis. Perusahaan Green World telah memenuhi standar Good Manufacturing Practice, GAP, GCP, GSP, GEP, dan GLP sehingga kualitas dan kandungan alami didalamnya tetap terjaga.

Cara Pemesanan Jianxin Capsule


Lakukan pemesanan melalui sms ke nomor 0819-1279-2273 atau via BBM 2278E321 mengikuti format seperti dibawah ini.

JCC (kode obat) - Jumlah pesan - Nama - Alamat

Contoh :

JCC - Pesan 4 - Hamni - Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia Jaya Tambun Selatan Bekasi 

WARNING!

  • Jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu silahkan hubungi nomor diatas dan jangan lupa untuk mencantumkan kode obat dalam pemesanan untuk menghindari kekeliruan dengan costumer kami yang lain.
  • Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  • Bagi yang tidak membayar, data diri akan kami masukkan ke daftar BLACKLIST dan terjerat pasal tentang Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Jika ada penjualan dengan harga yang kurang dari yang kami cantumkan diatas, dapat dipastikan obat palsu.

0 komentar "Penanganan Gagal Jantung Kongestif Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar