Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk - Setiap anda menggaruk permukaan kulit yang gatal seringkali meninggalkan bekas yang menghitam. Jika bekas hitam tersebut muncul di bagian tubuh yang terlihat, tentunya akan mengganggu penampilan Anda bukan? Jangan khawatir.. kami punya solusinya ^^

Seputar Flek Hitam


Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk
Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk
Setiap orang tentunya pernah mengalami luka baik itu dibagian tubuh ataupun wajah. Dan biasanya, luka tersebut tak jarang meninggalkan bekas. Adanya flek hitam bukanlah suatu hal yang Anda banggakan, apalagi flek hitam muncul di bagian yang terlihat. Selain mengganggu penampilan, flek hitam tentunya membuat tingkat kaepercayaan diri menjadi berkurang bukan?

Penyebab utama munculnya flek hitam adalah karena sekresi (pengeluaran kelenjar atau sel secara aktif) yang berlebihan dari melanin atau zat warna kulit. Cara untuk menghilangkan flek hitam memang beragam , klinik kecantikanpun semakin banyak. Sayangnya, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, belum lagi kandungan kimia yang bersifat canduan.

Adapun faktor-faktor yang menyebabkan flek-flek hitam tersebut muncul yaitu akibat dari paparan sinar matahari, adanya perubahan hormon dalam tubuh, efek samping dari pemakaian obat, faktor genetik atau turunan, karena pemakaian kosmetik, akibat jerawat, bekas cacar air, bekas koreng dan gatal, bekas gigitan nyamuk, bekas luka, bekas facial dan lain sebagainya.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk


Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk
Harga Rp 155.000,- 

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk cukup dengan QNC Jelly Gamat. Produk herbal yang terbuat dari gamat emas dengan kandungan alami yang paling lengkap dibandingkan dengan spesies gamat lainnya. Apa sih gamat emas itu? Gamat emas adalah jenis hewan laut yang biasa disebut teripang emas. Teripang emas ini memiliki kandungan alami seperti mineral, protein, omega 3 dan Bio Active Alement. Sejak ribuan tahun yang lalu, jenis teripang ini telah digunakan oleh nenek moyang kita untuk membantu proses penyembuhan luka, memperlancar sirkulasi darah, sebagai pereda rasa sakit di persendian dan berbagai penyakit lainnya. Maka dari itu, gamat emas memang dijadikan bahan pengobatan alami yang efektif.

Dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, gamat emas diolah sedemikian rupa oleh para ahli dengan perpaduan bahan bahan alami lainnya yaitu pengemulasi nabati, sweetener selvia, essen natural, Air RO, ekstrak buah dan sayur. Perpaduan bahan bahan alami tersebut menghasilkan produk kesehatan yang multikhasiat yakni QNC Jelly Gamat. Selama proses produksi para ahli mengawasinya secara ketat demi menjaga kualitas dalam kandungan alami yang ada didalamnya. QNC Jelly Gamat telah memiliki izin resmi dari DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229. Jadi, Anda tidak harus mengkhawatirkan tentang legalitas produk herbal multikhasiat ini.

Sudah banyak orang yang merasakan khasiat nyata dari QNC Jelly Gamat. Anda masih tidak percaya? Buktikan sendiri dan rasakan khasiatnya !!

Bagi yang ingin mendapatkan produk QNC Jelly Gamat silahkan smskan data diri Anda mengikuti format seperti dibawah.

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat


NCGC (kode) : Nama : Alamat lengkap : Jumlah pesanan

Contoh : NCGC : Hamni : Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat : Pesan 5

Kirim ke 081912792273 atau Via BBM 2278E321

Ingat!

Kode wajib dicantumkan untuk menghindari kekeliruan.
Format sesuai, proses pelayanan cepat.
Pembayaran ditransfer setelah barang diterima.
Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan produk palsu.

0 komentar "Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Luka Gatal Yang Digaruk", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar