Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead - Jengkel dengan munculnya komedo hitam pada hidung? Gak usah ribet-ribet nyari solusinya. Ini dia tips ampuh untuk menghilangkan komedo membandelmu !

Penjelasan Komedo Blackhead


Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead
Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead
Seringkali komedo memang membuat tampilan wajah Anda menjadi kurang cantik. Ini merupakan salah satu gangguan pada wajah yang membuat Anda merasa jengkel bukan? Komedo adalah pori-pori yang terletak pada permukaan wajah yang mengalami penyumbatan. Penyumbatan itu bisa terbuka ataupun tertutup. Jenis penyumbatan yang terbuka disebut komedo blackhead. Sedangkan jenis komedo yang tertutup disebut whitehead. Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas tentang komedo blackhead atau komedo terbuka.

Komedo blackhead adalah jenis komedo yang terlihat seperti pori-pori degan ukuran yang besar dikarenakan membesarnya folikel rambut yang  ditutup oleh sekumpulan kotoran dalam kulit dan sebum (minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak dalam kulit). Sedangkan warna hitam yang terlihat yaitu dikarenakan penyumbatan pori yang teroksidasi oleh udara sehingga mengalami perubahan warna menjadi hitam.

Langkah Sederhana Menghilangkan Komedo Blackhead 

Ada beberapa cara sederhana yang mungkin bisa Anda lakukan sendiri di rumah untuk menghilangkan komedo blackhead pada hidung Anda. Cara yang pertama yaitu dengan mengompres komedo Anda menggunakan air panas. Setelah komedo terasa lembut, remas menggunakan jari Anda. Cara kedua yaitu dengan mengelupasnya. Pengelupasan dilakukan yang dimulai dari pembersihan, toning dan pelembab. Usahakan memilih produk kosmetik yang kandungan benzoil peroksidanya dalam kadar yang rendah karena kadungannya dapat memudahkan untuk meregenerasi kulit baru yang lebih sehat. Lakukan cara tersebut secara hati-hati untuk menghindari infeksi kulit dan usahakan kondisi tangan Anda dalam keadaan bersih.

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead


Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead
Price Rp 155.000,-

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead bisa dengan beragam cara. Namun tidak semua metode yang digunakan memberikan hasil yang optimal. Terlebih metode tersebut memiliki efek samping yang justru membuat kondisi menjadi lebih parah dari sebelumnya atau mungkin menimbulkan ketergantungan. Kami memiliki solusi ampuh yang sudah jelas bisa membantu Anda dalam mengatasi komedo blackhead. QNC Jelly Gamat, produk herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan kandungan super yang dimilikinya. Adapun bahan-bahan alami tersebut yaitu ekstrak gamat emas, Air RO, sweetener steva, pengemulsi nabati, essen natural, serat buah dan sayur.

Proses pengolahan QNC Jelly Gamat menggunakan teknik tradisional dengan pengawasan para ahli demi menjaga efektivitas khasiat yang ada didalamnya. Bahan-bahan yang digunakan benar-benar alami, 100% tanpa ada campuran kimia. Bahan baku (gamat emas) yang digunakan pun masih dalam kondisi segar sehingga sangat bagus dijadikan sebagai bahan baku herbal yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Khasiat yang terkandung dalam QNC Jelly Gamat ini sudah terbukti secara klinis mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti komedo. Hal tersebut bisa dibuktikan dari kesaksian para konsumen. Segera atasi permasalahan wajah Anda dan pancarkan cantikmu !

Baca juga :

Cara Merawat Wajah Agar Tidak Kusam dan Berkomedo
Tips Menghilangkan Kudisan


Format Pemesanan QNC Jelly Gamat

Via SMS atau BBM


NCGC (kode)/ Nama / Alamat / Jumlah pesanan

Contoh

NCGC / Hamni / Jl Raya Narogong No.15 Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi / Pesan 5

Kirim ke 081912792273 atau 2278E321

Ingat!
  • Kode harus disertakan dalam setiap pemesanan.
  • Format yang lengkap, proses pemesanan akan cepat.
  • Pembayaran ditransfer setelah barang diterima.
  • Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah dipastikan produk palsu.

0 komentar "Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Blackhead", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar